Hujan, Rindu, dan Melupakanmu


Hujan masih sering turun di Januari. Sore selalu menadahkan tangannya namun hujan seringkali tak henti-hentinya menimpa apa yang harus ditimpa hingga malam datang. Di halaman depan hujan masih turun perlahan, masih saja tak bosan menimpa dengan tintanya yang pandai lesap dalam lembaran-lembaran lapisan bumi. Sementara halamanku masih bertuliskan namamu yang ditulis berulang kali sama halnya seperti anak-anak yang baru belajar menulis atau sedang dihukum gurunya karena melakukan suatu kesalahan. Baca lebih lanjut

Ai (Lagi)


Setiap kucing punya kepribadiannya masing-masing, udah kaya manusia aja pokoknya. Ada yang diem-diem anteng tahu-tahu boker di pojokan, ada yang nggak suka digendong kecuali sama cewek cantik  #EhiniApa, ada dipegang dikit langsung main bacok cakar aja, ada yang ngusel-gusel mulu. Nahh, Ai yang pernah saya diceritain di postingan ini, juga punya cerita baru dan kelakuan baru.. #nggak mau kalah.

Begini-begini… Baca lebih lanjut

Momo


Momo has no family, no grandma and no uncle and is a pitiful child. But everyone likes Momo because Momo is a good listener. Momo doesn’t talk, not because she doesn’t know how to. It’s because she likes to listen to other people. If anyone feels frustrated, she’ll listen to their grievances. It’s important to know how to be a good listener. Those people who talk to her about her sorrows they go away feeling happier. I wish I can be like Momo. But I ended up as someone who only talks about herself. Baca lebih lanjut

Apa itu Cinta?


Suddenly, I knew what I had to do. Love isn’t about ridiculous little words. Love is about grand gestures. Love is about airplanes pulling banners over stadiums, proposals on jumbo-trons, giant words in sky writing. Love is about going that extra mile even if it hurts, letting it all hang out there. Love is about finding courage inside of you that you didn’t even know was there. (Gabe – Little Manhattan Movie)

Apa itu cinta? Agaknya pertanyaan ini sudah terlalu generik, namun entah bagaimana pertanyaan itu juga selalu ada dalam hidup, membayangi seperti hantu penasaran atau seperti gema yang mengalun tak kenal henti dari waktu ke waktu, zaman ke zaman. Cinta juga tak ubahnya tamu spesial dan utama bagi tema dunia drama, novel, puisi, lagu, komik, film, bahkan dari mulut anak remaja hingga anak yang bukan remaja (anaknya siapa ya?). Tema cinta memang generik namun selalu laris manis. Obrolan mengenai cinta itu sendiri juga tidak pernah lepas dari mulut manusia, wanita ataupun pria, mulai dari para remaja yang heboh bercerita pada temannya, orang dewasa yang menemukan sang pujaan hati bahkan patah hati dan masih banyak lagi.

love

sumber www. flickr.com

Baca lebih lanjut

7 Hal Tentang Gong Yoo


Perhatian!!! Postingan ini mengandung ke-alay-an dan kecintaan terhadap Om Kece Om.

Kali ini lagi pengen ngomongin om-om nih. Tapi bukan om-om yang hobi jalan sama para dedek-dedek gemes di luaran sana, bukan itu. Lagian om-om macam begini mungkin harus dimusnahkan saja kali ya? eh jangan ding, nanti dedek-dedek gemes nasibnya gimana? Bukan juga ngomongin om-om  bawa bus yang bunyi klaksonnya telolet itu. Baca lebih lanjut

Perihal Kdrama The K2


Kayaknya mesti kurang-kurangin nonton kdrama deh? Eh tapi gimana coba? Ini ada Ji Chang Wook gini? Nggak mungkin nggak ditonton kan? Oke, lanjut nonton The K2, haha. Awal-awal nonton baru sampai episode 10 doang dan karena saya sakit dan nggak bisa kemana-mana jadi bisa kelar dalam sehari doang dari episode 11 sd 16. Yeahhh… Masih tergolong kdrama baru dengan tanggal release 23 september sampai 12 november 2016, sebelum Goblin.

the-k2-om-telolet-om

o t o

Baca lebih lanjut

Bianglala, Putri, dan Hidup


Aku merasa ada yang salah ketika naik wahana bianglala. Bahkan lebih tepatnya aku merasa sedang melakukan salah satu hal yang tak berguna. Entahlah, aku mulai berpikir bahwa hidup sudah seperti terjebak dalam bianglala besar bernama bumi. Kita berputar dalam kecepatan yang tidak menentu, kadang lambat, kadang cepat, atau sangat cepat bahkan tak jarang berhenti di suatu titik. Mengapa ada bianglala dalam bianglala? Tak cukupkah bumi sebagai bainglala? Baca lebih lanjut